Peluang Bisnis bagi Kaum Intelektual

AMZMon, 06 Oct 2008 07:37:33 +000037Monday 27, 2007 at 22:07 Z10 (job, new and old information) ()

Peluang bisnis bagi kaum intelektual pada zaman sekarang ini salah satunya adalah bermain di indeks futures.

dimana sistemnya adalah menawarkan kepada para kaum konglomerat untuk bisa dimanfaatkan sebagian kecil pendapatannya untuk dapat digunakan dalam futures.  sistem yang digunakan hampir sama dengan saham. tapi yang berbeda adalah futures menggunakan nilai kontrak. keunggulan yang diperoleh disini dibandingkan bermain saham lokal adalah :

liquiditas yang tinggi,

transaksi dua arah,

jam transaksi 24 jam,

pembeli dan penjual selalu tersedia

banyak dari beberapa perusahaan yang merupakan anggota dari BAPPEBTI (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi) seperti:

MAXGAIN INTERNATIONAL FUTURES, PT,

ASIA KAPITALINDO KOMODITI BERJANGKA, PT

DANAGRAHA FUTURES, PT

CIC FUTURES, PT(d/h PT Agrodana Futures)

yang memperdagangkan produknya di antaranya adalah:

Stock Indeks

Forex = Foreign Exchange (mata Uang Asing)

Loco (emas), dll

dari tiap perusahaan memiliki produk yang berbeda-beda, tergantung dari perusahaan masing-masing. Setiap perusahaan saling berkompetisi agar dapat menjadi perusahaan yang terpercaya kepada para nasabahnya.  bentuk kepercayaan secara garis besar adalah:

mempunyai pialang atau broker yang handal,

memberikan informasi setiap hari kepada para pialang atau nasabah mengenai info yang dapat mempengaruhi pergerakan nilai,

menyimpan dana nasabah dengan aman di segregated account (rekening terpisah) sehingga hanya nasabah sendiri yang berhak mengutak-atik dananya.

liquiditas tinggi, dimana nasabah berhak kapan saja menarik uangnya kapan saja .

dari sekian banyak keuntungan bermain disini tidak menutup kemungkinan kekurangan yang dimiliki disini di antaranya yaitu:

kesalahan dari si pialang atau nasabah sendiri yang mamiliki sifat gambling sehingga mereka tidak puas dengan hasil yang telah didapatnya dan selalu ingin untung besar (serakah) tanpa memikirkan kerugian yang bisa terjadi kapan saja.

jadi dalam hal ini yang sangat diperhatikan adalah pengontrolan diri, baik bagi si pialang atau broker maupun bagi si nasabah.

jadi bagi yang ingin sukses, segera bergabung di perusahaan yang bergerak di futures.

Leave a comment